Scroll to Top

PSM Makassar Tak Peduli Kedatangan Maradona?

By Aditya / Published on Saturday, 22 Jun 2013

maradona

Kabar akan datangnya legenda hidup sepakbola dunia, Diego Armando Maradona, ke 4 kota di Indonesia, termasuk Makassar, tampaknya tidak begitu dipedulikan oleh PSM Makassar. Tim Juku Eja ini memilih fokus menggelar 4 laga kandang di sisa kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 ketimbang memikirkan kedatangan Maradona.

Kabar kedatangan Maradona ke Makassar bahkan belum disampaikan kepada jajaran pengurus PSM Makassar sehingga belum diketahui apakah tim Juku Eja akan dilibatkan dalam kunjungan sang superstar bola asal Argentina itu ke Makassar.

“Soal Maradona datang, belum ada info ke internal PSM Makassar. Kami tidak terlalu merisaukan hal itu karena PSM ingin fokus dulu pada 4 pertandingan ini,” ujar Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, di Makassar, kemarin.

Ucapan bernada agak ”sinis” justru terucap dari CEO PSM Makassar, Rully Habibie. Serupa dengan Andi Widya Syadzwina, Rully Habibie juga menyatakan bahwa saat ini PSM Makassar akan fokus terlebih dulu di kompetisi IPL 2013.

“Oh ya, waaah. Asyik dong ya Maradona mau ke Makassar. Tapi kami lebih fokus pada 4 laga kandang dulu,” tukas Rully Habibie.

Maradona direncanakan bakal menyambangi 4 kota besar di Indonesia, yakni di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar. Namun, tarif untuk bisa mengikuti acara bersama bintang sepakbola yang kini berprofresi sebagai pelatih ini dibanderol cukup mahal.

Bayangkan saja, di Jakarta misalnya, tarif untuk mengikuti seminar bersama Maradona dipatok 5 juta rupiah per orang, coaching clinic dibanderol 2 juta rupiah, dan tango football  sebesar 250 ribu rupiah. Yang paling mahal adalah untuk acara gala dinner yang dipatok tarif sebesar 10 juta rupiah tiap orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda