Scroll to Top

Lee Seung Gi Kembali Jadi Raja Iklan Korea

By Tyas / Published on Saturday, 22 Jun 2013

lee seung gi2

Aktor tampan Lee Seung Gi kembali menjadi raja iklan Korea setelah bulan lalu harus merelakan tempatnya itu pada seniornya, Hyun Bin.

Lee Seung Gi telah mendapat predikat ‘Raja Iklan Korea’ selama berbulan – bulan dalam tahun 2012 dan terus berlanjut sampai tahun 2013. Namun tempatnya dicuri oleh Hyun Bin di bulan April dan harus rela menempati posisi kedua. Kembalinya Hyun Bin ke dunia hiburan setelah selama ini tak lagi hadir karena harus menjalani wajib militer membuat banyak perusahaan menaruh harapan dengan memasangnya sebagai bintang iklan. Pesona dan kharisma yang dipancarkan Hyun Bin diharapkan masih dapat membius banyak orang.

Tak perlu waktu lama bagi Lee Seung Gi untuk kembali mendapatkan posisi pertama dan mengukuhkan diri menjadi raja iklan karena di bulan Mei, ia kembali menjadi yang pertama. Kesuksesan drama Korea ‘Gu Family Book’ membuatnya kembali menjadi pilihan banyak brand ternama untuk kembali menjadi bintang iklan dan mempromosikan produk mereka. Sayangnya, kesuksesan Lee Seung Gi ini tak diikuti oleh lawan mainnya di drama tersebut, Suzy miss A. Suzy harus puas berada di posisi ketiga. Sementara itu, pesona kecantikan Kim Yuna mampu menempatkannya sebagai runner up.

Lee Seung Gi menjadi bintang iklan untuk beberapa produk terkemuka. Di antaranya, Activia, Samsung Zipel, Pizza Hut dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda