Scroll to Top

iPhone 5S Bocor, Hadirkan Fitur Dual LED Flash?

By Ditya / Published on Saturday, 22 Jun 2013
IPhone 5S
IPhone 5S

Sebuah foto yang diduga kuat adalah smartphone iPhone 5S telah beredar di internet dan mengusung fitur dual LED (Light Emiting Diode) flash untuk membantu memotret di tempat yang kurang cahaya. Berdasarkan foto tersebut, terlihat bahwa iPhone 5S ini mengusung desain yang mirip dengan iPhone 5.

Bocoran foto smartphone iPhone 5S ini memang belu pasti kebenarannya, tetapi fototersebut memperlihatkan bahwa iPhone 5S datang dengan fitur dual LED flash yang mampu menghasilkan cahaya yang lebih terang dibanding single LED flash. Selain kehadiran fitur dual LED flash, tak ada perbedaan signifikan antara bocoran desain iPhone 5S dengan iPhone 5.

lalu bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Spesifikasi lainnya masih belum diketahui, bahkan foto prosesor yang digunakan oleh iPhone 5S pada foto di atas hanya menampilkan logo Apple saja, tanpa kehadiran seri prosesor. Banyak y6ang berpendapat bahwa prosesor yang digunakan pada iPhone 5S masih Apple A6.

Selain itu, kapasitas baterai iPhone 5S tampaknya juga akan ditingkatkan untuk mengakomodasi hadirnya fitur dual LED flash yang memakan daya baterai lebih banyak. Banyak pihak yang masih bertanya-tanya, apa fitur ‘killer’ yang nantinhya akan dibawa oleh iPhone 5S? Karena tak mungkin Apple hanya menambahkan fasilitas dual LED saja.

Smartphone iPhone 5S ini diperkirakan akan datang dengan sistem operasi Apple iOS 7 yang baru saja diperkenalkan di ajang WWDC pada awal bulan Juni lalu. Banyak pengguna Apple iPhone yang mengharapkan iPhone 5S datang dengan inovasi fitur baru, spesifikasi hardware yang lebih tinggi, dan desain yang lebih fresh.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (21/06/2103), sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai kapan iPhone 5S akan meluncur ke pasar. iPhone 5S diharapkan akan hadir di pasar smartphone pada akhir tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda