Scroll to Top

Persib Kantongi Kekuatan Persija

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 22 Jun 2013

Persib terus mempersiapkan strategi dalam menghadapi Persija di lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013. Untuk lebih jelas mengenai prediksi pertandingan Persija melawan Persib, bisa dibaca pada link berikut ini.

Menghadapi Macan Kemayoran di Stadion Utama Geloa Bung Karno Jakarta, pelatih Djajang Nurdjaman mengaku telah mengantongi kekuatan anak asuh Benny Dollo.

“Saya mengamati dalam beberapa partai Persija, termasuk partai terakhir melawan Persela Lamongan. Kita lihat beberapa penampilan mereka berbeda”

”Kita bisa ambil gambaran pemain yang mungkin diturunkan mereka nanti” ungkap Djajang Nudrjaman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Dari rekaman pertandingan yang telah dilakoni Persija, Djajang Nurdjaman bisa melihat bagaimana gambaran pemain tuan rumah yang akan diturunkan saat menghadapi Persib nanti.

Djajang Nurdjaman juga tidak membantah jika Benny Dollo telah mampu mengangkat performa permainan Persija, sejak bergabung diakhir putaran pertama.

Namun Djajang tidak mau membeberkan lebih rinci tentang kekuatan Persija, karena itu sebagian dari strategi yang menjadi rahasia tim.

“Sejak dilatih Benny Dollo, grafik penampilan Persija menanjak. Saya tak mau jelaskan rincinya, tapi kita siap melawan mereka” pungkas Djajang Nurdjaman.

Sayangnya laga Persib melawan Persija ini tidak akan disaksikan oleh penonton, baik Jakmania ataupun Bobotoh.

Pasalnya pihak kepolisian enggan memberikan ijin, dengan kekhawatiran bisa menimbulkan dampak negatif bagi masyarakat umum.

Maklum saja dalam sejarah pertemuan kedua tim, tindak-tindak anarkisme terkadang mewarnai laga klasik ini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda