Scroll to Top

LG Optimus G2 Diperkenalkan 7 Agustus 2013?

By Ditya / Published on Saturday, 22 Jun 2013
LG Optimus GJ
LG Optimus GJ

LG Electronics akan menggelar acara yang dilaksanakan pada 7 Agustus 2013 mendatang yang dilaksanakan di New York, Amerika Serikat. Kabarnya, acara yang dilaksanakan pada 7 Agustus tersebut adalah peluncuran smartphone kelas atas, yakni Optimus G2.

Sebelumnya, produsen smartphone dan alat elektronik asal Korea Selatan ini mengatakan bahwa pihaknya telah menggandeng Qualcomm dan mengkonfirmasi bahwa smartphone generasi terbaru LG akan ditenagai chipset Snapdragon 800 yang merupakan chipset tercepat saat ini.

LG Optimus G2 ini nantinya akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh grafis dari Adreno 330.

Kabarnya, smartphone Optimus G2 ini akan menggunakan nomor model LS980 yang dilengkapi layar dengan ukuran yang belum diketahui pasti, tapi menggunakan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi layar khas LG.

Tak hanya itu, LG Optimus G2 ini kabarnya dibekali dengan memori internal berkapasitas besar, yakni 32GB tanpa ketersediaan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini juga mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (21/06/2013), Optimus G2 ini akan menjadi lawan tangguh bagi smartphone Samsung Galaxy S4 varian Snapdragon 800 dan phablet Sony Xperia Z Ultra. Namun, sampai saat ini LG belum mengkonfirmasi kebenaran spesifikasi Optimus G2 seperti yang dijabarkan di atas.

Saat ini, LG tengah bersiap meluncurkan smartphone Optimus G Pro di Indonesia untuk menahan laju pesaing kuatnya, Samsung Galaxy S4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda