Scroll to Top

Seungri Big Bang Ingatkan Fans Tentang Akun Facebook Palsu

By Ika / Published on Saturday, 22 Jun 2013

Seungri

Bila Anda penggemar Seungri Big Bang dan mendadak menemukan sebuah akun Facebook atas namanya, sebaiknya Anda patut waspada dan jangan mudah percaya. Akun Facebook yang Anda lihat itu pastilah bukan akun FB asli milik personel Big Bang tersebut.

Baru-baru ini Seungri mengingatkan para fans bahwa ada akun Facebook palsu dengan nama dirinya. Penyanyi kelahiran 12 Desember 1990 ini sempat mengupdate status Twitter serta mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan akun FB palsu yang ia temukan.

“Aku tidak punya akun Facebook. Ini adalah ID palsu, orang ini pura-pura menjadi diriku dan menghubungi teman-teman dekat serta fansku. Jangan sampai tertipu olehnya,” kata Seungri.

Seungri BigBang

Dalam gambar yang tertera, tampak screenshot tampilan akun Facebook yang dilengkapi dengan foto Seungri. Akun palsu itu juga bernama OfficialSeungRi. Nama akun seperti ini tentu dibuat untuk meyakinkan fans bahwa akun tersebut benar-benar resmi milik Seungri.

Tidak diketahui pasti apa tujuan pembuatan akun-akun palsu tersebut. Apakah memang hanya untuk iseng dan mengerjai fans Seungri, atau malah ada tujuan buruk lain yang mungkin bisa merusak citra member Big Bang tersebut.

Idol-idol K-Pop memang tak bisa lepas dari cyber crime. Selain ada banyaknya akun jejaring sosial palsu, akun-akun resmi para idol kerap dibobol hacker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda