Scroll to Top

Empat Striker Arema Jadi Perhatian Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 22 Jun 2013

Sriwijaya FC rupanya cukup menaruh perhatian kepada empat penyerang yang dimiliki Arema. Hal itu tidak berlebihan mengingat dari 48 gol yang diciptakan Singo Edan musim ini, 37 gol disumbangkan oleh empat striker andalan mereka.

Karena itulah pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi meminta Ponaryo Astaman Cs untuk mewaspadai ketajaman Gonzales, Beto, Greg Nwokolo dan Kayamba Gumbs.

“Empat striker Arema patut kita waspadai. Ketajaman Gonzales, Beto, Kayamba dan Greg sudah terbukti membahayakan setiap gawang lawan. Perlu kedisiplinan yang tinggi untuk bisa meredam ketajaman mereka” ungkap Kas Hartadi, Jumat (21/6/13).

Kas Hartadi mengatakan jika kekalahan timnya 4-1 dipertemuan pertama, masih membekas diingatan. Saat itu dua gol dari Gonzales dan Beto, hanya mampu di balas satu gol Hilton Moirera.

Alhasil saat bermain di kandang sendiri, Kas Hartadi ingin menuntaskan dendam sehingga bisa meraih kemenangan di depan publik sendiri.

“Saat ini kita main di kandang sendiri, tentunya kita ingin menang dan membalas kekalahan. Kemenangan bisa kita raih dengan catatan bisa meredam ketajaman empat striker mereka” jelas Kas Hartadi.

Namun Kas Hartadi tidak tahu apakah Arema langsung menurunkan empat strikernya sekaligus atau tidak.

Yang jelas Kas Hartadi akan menginstruksikan lini belakangnya, untuk mengawasi pergerakan bomber-bomber Singo Edan.

”Empat pemain ini wajib di jaga ketat, namun demikian tidak ada instruksi khusus mengawal pergerakan mereka. Siapapun pemain kita yang berada di dekat mereka, wajib mematikan pergerakan mereka” pungkas Kas Hartadi.

Di kubu Arema sendiri, Gonzales masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak setelah melesatkan 13 gol.

Kemudian disusul Beto dengan 12 gol, serta Kayamba dan Greg Nwokolo yang masing-masing 6 gol.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda