Scroll to Top

Timnas Indonesia: Andik Vermansyah Senang Dapat Jersey Radja Nainggolan

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 22 Jun 2013

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Andik Vermansyah, patut berbahagia dengan bakat yang dimilikinya. Pasalnya dengan skill yang miliki Andik, banyak apresiasi yang datang baik dari pencinta sepakbola ataupun para pemain.

Apresiasi dari pemain datang, ketika punggawa Persebaya IPL ini mendapatkan jersey dari pemain bintang sang lawan.

Setelah mendapatkan jersey dari David Beckham LA Galaxi, baru-baru ini Andik mendapatkan jersey dari pemain berdarah Batak Radja Nainggolan.

Andik mendapatkan jersey Radja setelah pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Jakarta All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam konfirmasinya Radja Nainggolan mengaku menukar jersey dengan Andik Vermansyah, dikarenakan Andik pemain terbaik di timnas U-23 pada laga sore itu.

“Menurut saya dia adalah pemain terbaik” puji Radja.

Sementara itu Andik Vermansah merasa senang mendapatkan jersey dari Radja Nainggolan. Jersey ini semakin melengkapi kenang-kenangan dari pemain bintang setelah saat menghadapi Inter Milan, Andik juga mendapatkan jersey dari Esteban Cambiasso.

“Kesempatan ini sangat langka, saya mengoleksi jersey-jersey para pemain hebat. Dia juga salah satu pemain hebat dan kuat di lapangan” puji Andik untuk Radja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda