Scroll to Top

Boyband Baru YG Entertainment Akan Ditentukan Lewat Reality Show

By Ika / Published on Saturday, 22 Jun 2013

Yang Hyun Suk

Baru beberapa waktu lalu Yang Hyun Suk dari YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka menyiapkan girlband baru. Kali ini agensi yang menaungi Big Bang, PSY, dan 2NE1 tersebut mengaku akan segera mengeluarkan boyband juga.

Menurut YG, mereka sudah membentuk dua grup yang dibedakan menjadi grup A dan grup B. Grup A memiliki usia rata-rata 20 tahun, sementara grup B 17 tahun. Walau belum diketahui detail tentang kedua grup yang siap debut ini, banyak yang berharap bahwa grup ini akan seperti Big Bang.

Kabarnya beberapa member grup A adalah peserta K-Pop Star Audition season 1, Lee Seung Hoon dan Kang Seung Yoon. Sedangkan B.I., seorang rapper yang pernah muncul di lagu Indian Boy milik MC Mong, akan menjadi leader grup B.

Hal menarik lainnya adalah YG akan menentukan grup mana yang akan debut lebih dulu lewat sebuah acara reality show. Acara itu bertajuk WIN, singkatan dari Who Is Next. Lewat acara ini, kedua grup akan saling berkompetisi dan mengumpulkan vote dari pemirsa televisi.

Pemenang vote terbanyak akan segera debut setelah WIN selesai tayang, dan grup pemenang akan menggunakan nama WINNER sebagai nama resmi grup tersebut. Untuk grup yang kalah, ada beberapa kemungkinan, yaitu mengganti beberapa personel atau malah dibubarkan sama sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda