Scroll to Top

North West, Nama Putri Kim Kardashian dan Kanye West

By Ika / Published on Saturday, 22 Jun 2013

Kim and Kanye

Setelah putri pertama mereka lahir, Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya memberi bocoran tentang nama putri mereka. Bayi perempuan yang lahir pada 15 Juni 2013 lalu itu diberi nama North West.

Nama ini tentu saja terdengar unik sekaligus aneh, hal inilah yang membuat publik terkejut. Bahkan, tak sedikit yang akhirnya mencela pilihan nama yang merupakan salah satu arah dari mata angin tersebut.

“Nama yang bodoh, lalu apa nama anak mereka berikutnya? South West?”

“Biasanya orang memakai kalung dengan inisial nama mereka, tapi anak Kim dan Kanye sepertinya akan memakai kalung kompas,” ujar para netizen yang mengejek nama North West.

Lalu apa sebenarnya yang membuat Kim Kardashian memilih nama North West untuk anak pertamanya tersebut? Tentu saja tak ada yang tahu. West jelas-jelas nama belakang Kanye, namun pilihan Kim yang jatuh pada kata North masih belum jelas.

Walau terkesan aneh, Kim berani menamai putrinya dengan nama ini karena ada satu faktor lainnya, yaitu mendapat dukungan dari kepala editor Vougue, Anna Wintour. Saat Kim masih hamil, ia dan Kanye sempat makan malam bersama Anna. Dalam kesempatan tersebut, Anna mengungkapkan bahwa ia suka dengan nama North West.

Kim sendiri tampaknya cukup tertekan memilih nama yang unik dan cocok bagi putri pertamanya. Maka saat Anna yang notabene editor majalah fashion ini menyukai nama North West, Kim percaya bahwa nama itu benar-benar sempurna bagi putrinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda