Scroll to Top

Jeremy Teti Mengaku Ingin Jadi Artis

By Ika / Published on Saturday, 22 Jun 2013

Jeremy Teti

Berkat video nge-rap garapan Eka Gustiwana di YouTube, kini Jeremy Teti tak hanya dikenal sebagai pembawa berita. Penyiar Liputan 6 SCTV ini sekarang mulai muncul di berbagai stasiun televisi dan beberapa acara. Rupanya, Jeremy Teti sendiri memang ingin berkecimpung di industri hiburan.

Tapi, apa yang diinginkan Jeremy Teti tentu saja tidak semudah itu dilakukan. Ia masih memiliki kontrak kerja dengan SCTV, sehingga Jeremy pun harus meminta izin dari atasannya. Namun ia tetap bersyukur, walau sering sibuk dengan kegiatan barunya gara-gara video nge-rap soal BBM tersebut, pekerjaannya sebagai penyiar tetap lancar.

 “Puji Tuhan, sampai saat ini pekerjaan saya sesuai target, bahkan rating program yang saya pegang di SCTV melebihi target,” katanya. “Saya memiliki bakat di dunia entertainment. Saya juga ingin mengembangkan bakat itu. Mudah-mudahan SCTV memberi izin.”

Selain menjadi penyiar, Jeremy Teti sebenarnya tidak terlalu asing dengan dunia hiburan. Ia mengaku dulu pernah memandu berbagai acara sebelum fokus pada Liputan 6, misalnya kuis dan acara memasak. Namun saat ditanya apakah dengan popularitas yang sekarang ia akan meninggalkan dunia penyiar, Jeremy langsung membantahnya.

“Saya tidak mungkin meninggalkan dunia saya (penyiar). Ini cita-cita saya sejak kecil. Puji Tuhan, SCTV telah membantu dalam mewujudkan cita-cita saya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda