Scroll to Top

Hasil IPL 2013 Persiraja Vs Persepar Skor 1-1

By Aditya / Published on Saturday, 22 Jun 2013

Persiraja Banda Aceh

Persiraja Banda Aceh gagal memaksimalkan laga tandang saat ditahan imbang Persepar Palangkaraya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) yang digelar di Stadion H. Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (22/6/2013). Hasil pertandingan Persiraja vs Persepar di IPL 2013 berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Kedua tim sama-sama bermain ngotot sejak awal laga dan terjadi beberapa insiden di tengah lapangan. Namun, tidak ada satu gol pun yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Gol perdana dalam laga sore itu baru terjadi di babak kedua pada menit ke-81. Persepar Palangkaraya selaku tim tamu justru mampu unggul terlebih dulu lewat Ahmad Faizal. Namun, di menit ke-86, Persiraja Banda Aceh selamat dari kekalahan berkat gol yang dicetak oleh Miftahul Hamdi.

Hasil imbang ini disesali oleh tim Laskar Rencong. Maman Suryaman selaku pelatih Persiraja Banda Aceh menuding wasit Ferianto asal Medan sebagai penyebab kegagalan timnya untuk meraih kemenangan.

“Misalnya menit keempat, ketika pemain mereka hand ball di kotak terlarang wasit tidak meniup peluit. Setelah itu banyak lagi keputusan wasit yang merugikan Persiraja, kalau dihitung mungkin sampai 70 persen lah,” keluh Maman Suryaman usai laga.

“Persiraja tidak ingin dibela wasit, saya hanya ingin mereka memimpin dengan fair play. Itu saja,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda