Scroll to Top

PSM Makassar Vs Persija Jakarta Skor 1-0 Hasil IPL 2013

By Aditya / Published on Saturday, 22 Jun 2013

PSM Makassar

PSM Makassar berhasil mengamankan 3 poin di laga kandang usai mengalahkan Jakarta FC alias Persija Jakarta yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Hasil pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta yang dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Juku Eja.

Melawan Persija IPL, PSM Makassar memang bukan sedang dalam kondisi terbaiknya. Selain masih belum punya pelatih setelah Petar Segrt menyatakan mundur, pasukan Ramang juga kehilangan sejumlah pemain pilarnya yang absen karena cidera ataupun lantaran terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Di lini tengah, PSM Makassar mengandalkan duet senior-junior Syamsul Chaeruddin dan Rasyid Bakri yang diplot untuk mengendalikan jalannya permainan. Sedangkan untuk barisan depan, tuan rumah menurunkan tiga penyerang sekaligus, yakni Andi Oddang, Kaharudin, dan Qifly Tamarah. Sedangkan M. Rahmat masih duduk di bangku cadangan usai pulih dari cidera.

Persija IPL memenuhi janji mereka untuk datang ke Makassar kendati tim ibukota ini sedang dilanda berbagai masalah. Mengandalkan Cornelius Gedy, Jakarta FC masih mampu menahan gempuran tuan rumah dan memaksakan hasil imbang tanpa gol akhir babak pertama.

Di babak kedua, PSM Makassar semakin gencar menyerang pertahanan tim tamu. Namun, gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta pada menit ke-85. Adalah Kaharudin yang sukses membobol gawang Persija IPL dan gol tersebut menjadi gol kemenangan tim Ayam Jantan dari Timur. Skor PSM Makassar vs Persija IPL berakhir dengan angka 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda