Scroll to Top

Sriwijaya FC: Dapat Sanksi Manajemen, Diego Michiels Tak Tampil Melawan Arema!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 23 Jun 2013

Sriwijaya FC siap menghadapi Arema dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013 di Stadion Jakabaring Palembang. Laga Sriwijaya FC melawan Arema ini akan menjadi hiburan menarik, karena kedua tim sama-sama memiliki target untuk bertahan di posisi runner up.

Alhasil demi merebut posisi runner-up, Laskar Wong Kito akan mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki untuk menjungkalkan Arema. Ketika dimintai komentarnya, manajer Sriwijaya FC Robert Heri membenarkan hal tersebut.

 “Saat ini kita tertinggal dua poin dari Arema. Jika ingin merebut posisi runner up, satu-satunya cara adalah dengan mengalahkan Arema. Sebagai tuan rumah kita harus siap menjungkalkan Arema” ungkap Robert Heri, Sabtu (22/6/13).

Saat pertemuan pertama lalu di Malang, Sriwijaya FC kalah telak 4-1. Namun menurut Robert itu bukan jaminan pada pertemuan kedua di Palembang, Sriwijaya FC kembali akan kalah.

“Pertemuan pertama lalu berlangsung di Malang. Sekarang kan kita bermain di Palembang dengan tambahan striker Dzumafo Herman. Mudah-mudahan kali ini kita yang berhasil memenangkan pertandingan” harap Robert.

Sementara itu pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan timnya sudah siap meladeni permainan Arema. Semua pemain sudah siap menampilkan kemampuan terbaik yang dimiliki.

”Arema memiliki banyak pemain berbahaya. Kunci meredam permainan mereka adalah tampil disiplin sepanjang pertandingan” ungkap Kas Hartadi.

Dari semua pemain yang dimiliki, Kas mengatakan hanya Diego Michels yang dipastikan absen akibat mendapat hukuman dari pelatih absen satu pertandingan.

”Sementara Mahyadi kita harapkan bisa tiba di Palembang paling lambat Minggu siang agar bisa masuk line up pemain” tambahnya.

Kas Hartadi juga mengatakan jika Ferry tetap dipercaya menjadi penjaga gawang utama. Empat posisi belakang ditempati Abdul Rahman, Lee Dong Won, Fandi Moctar dan Dodok Anang atau Mahyadi.

Jufrianto dan Ponaryo tetap dipercaya menjadi gelandang jangkar. Sementara Tantan, Weeks, Foday dan Dzumafo akan mengisi barisan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda