Scroll to Top

Justin Bieber Sering Minta Tambahan Kondom Saat di Hotel

By Ika / Published on Sunday, 23 Jun 2013

Justin Bieber

Justin Bieber tentunya kerap menginap di hotel, terutama saat ia menajalani tour ke berbagai tempat. Tapi siapa yang menyangka bahwa penyanyi yang diidolakan banyak gadis ini rupanya punya permintaan khusus saat di hotel.

Seorang sumber mengungkapkan pada Life & Style bahwa pelantun Boyfriend ini pernah meminta kondom saat berada di hotel mewah New York City Hotel. Padahal, dalam kamar hotel yang ia tempati sebenarnya telah disediakan alat kontrasepsi tersebut.

“Dia meminta tambahan kondom,” ujar sang sumber.

Sumber lain menyebutkan bahwa sebenarnya mantan kekasih Selena Gomez ini sudah beberapa kali menginap di hotel itu. Dan, tentu saja ia juga sudah cukup sering meminta tambahan kondom pada pihak hotel.

“Dia selalu meminta kondom dan jelly bean,” katanya.

Tak bisa dipungkiri, image Justin Bieber lambat laun seolah berubah dari seorang teen idol yang ‘bersih’ menjadi seorang bad boy. Belum lagi beberapa kasus yang mau tak mau membuat nama Justin selalu diperbincangkan media. Mulai dari berseteru dengan paparazzi, marah pada fans, hingga sempat berfoto saat sedang menghisap ganja.

Tapi, tampaknya apapun yang dilakukan Justin sama sekali tak mengubah kesetiaan penggemarnya. Bagaimanapun juga para Beliebers akan selalu mengidolakan Justin, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda