Scroll to Top

Twitter Web Analytics Akan Segera Hadir Untuk Anda

By Aisyah Indarsari / Published on Wednesday, 14 Sep 2011

Bagi Anda pemilik situs web, dan ingin mengetahui seberapa besar traffic Twitter yang dikirimkan ke situs Anda, ada kabar gembira untuk Anda. Twitter seperti yang tertulis pada blog developernya menyatakan akan meluncurkan Twitter Web Analytics dalam minggu ini.

Perkenalan terhadap tool ini pertama kali dinyatakan pada konferensi TechCrunch Disrupt yang diadakan di San Fransisco hari Selasa (13/9) yang lalu.

Tool ini sangat bermanfaat bagi Anda yang menjalankan bisnis dengan sarana website, dan ingin mengetahui seberapa besar peran Twitter dalam mempromosikan situs Anda, dalam suatu analisis yang akurat.

Keuntungan yang diklaim akan Anda dapatkan dari tool ini antara lain adalah:

–          Mengetahui seberapa banyak konten situs web Anda yang di share di jaringan Twitter,

–          Mengetahui jumlah traffic Twitter yang dikirim ke situs Anda,

–          Menghitung keefektifan integrasi tombol Twitter pada situs Anda

Berikut seperti hasil analisis situs TechCrunch.com menggunakan Twitter Web Analytics:

 

Pada awalnya, tool ini akan tersedia bagi sejumlah kecil pengguna saja. Dan rencananya baru akan tersedia bagi seluruh pemilik situs web beberapa minggu berikutnya.

Penasaran ingin mengetahui seberapa efektif tombol Twitter di situs Anda, cukup efektif atau hanya sekedar pemanis UI saja? Tunggu kehadirannya dan manfaatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda