Scroll to Top

Prediksi Arema Indonesia Vs Persebaya 1927 IPL 2013

By Aditya / Published on Sunday, 23 Jun 2013

Arema IPL Persebaya

Laga derby Jawa Timur akan tersaji di Stadion Gajayana Malang pada Minggu (23/6/2013) saat Arema Indonesia bertemu dengan Persebaya 1927. Jika dalam situasi yang sebenarnya, kedua tim ini adalah seteru abadi dan merupakan dua tim terkuat di Jawa Timur. Berikut ini adalah prediksi Arema Indonesia vs Persebaya 1927 di IPL 2013.

Persebaya 1927 melabrak Malang dengan kepercayaan diri tinggi. Tren kemenangan memang sedang dialami tim Bajul Ijo sehingga mereka cukup yakin meneruskan hasil gemilang di kandang Singo Edan. Apalagi kondisi Persebaya 1927 sedang solid setelah Andik Vermansyah memutuskan bertahan hingga akhir musim.

Selain Andik Vermansyah, tim Green Force masih bertumpu pada Fernando Soler untuk membobol gawang Arema IPL. Di lini tengah, Taufiq dan Mario Karlovic akan menjadi andalan untuk menyusun serangan ke jantung pertahanan tim tuan rumah.

Dari kubu Arema Indonesia, tim Singo Edan bertekad untuk memenangkan laga, apalagi musuh yang dihadapi kali ini adalah rival sejati yakni Persebaya 1927. Kendati masih dirundung banyak masalah, Arema Indonesia tidak akan menyerah begitu saja kepada tim Bajul Ijo yang dihuni oleh jajaran pemain top.

“Kami boleh saja kalah dengan tim-tim lain, tapi tidak dengan Persebaya, meski Persebaya diperkuat oleh sederet pemain berkualitas dan mempunyai nama besar. Seperti apapun kondisi Persebaya, kami harus memenangkan pertandingan,” tandas Haris Fambudy, manajer Arema IPL di Malang, belum lama ini.

“Kami harus mengakhiri masa buruk yang menelan kekalahan beruntun, baik di kandang maupun luar kandang. Saat menjamu Persebaya inilah kesempatan kami untuk mengakhiri kekalahan,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda