Scroll to Top

Bursa Transfer: Tottenham Hotspur Resmi Dapatkan Paulinho

By Naqib Najah / Published on Sunday, 23 Jun 2013

Paulinho-Brazil

Ambisi Andre Villas-Boas untuk menambah amunisi di musim depan akhirnya terwujud dengan suksesnya Tottenham Hotspur memboyong Paulinho di bursa transfer musim panas ini. Pemain timnas Brazil yang sedang membela negaranya di Piala Konfederasi 2013 itu dibanderol Spurs dengan nilai 20  juta euro.

Paulinho dipastikan akan memperkuat Tottenham Hotspur selama empat tahun ke depan, dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun. Dalam rangka mendatangkan Paulinho, The Lily White harus membayar 17.6 juta euro kepada sang pemain. Di sisi lain, Spurs masih diharuskan membayar 2.4 juta euro sebagai biaya tambahan untuk Paulinho.

Sekalipun sudah resmi mengontrak pemain berusia 24 tahun ini, Spurs masih harus sabar menunggu kedatangan talenta muda Brazil itu pasca geleran Piala Konfederasi 2013. Sejauh ini Spurs tinggal menuntaskan hal-hal yang bersifat formalitas. Klub yang bermarkas di White Hart Lane ini mengalahkan Inter Milan dan Shakhtar Donetsk dalam perebutan Paulinho. Alasan paling mendasar adalah kemampuan Spurs memenuh syarat yang diajukan Corinthians.

Sebelumnya Direktur Sepakbola Corinthians menjelaskan, rundingan antara Spurs dan klubnya berjalan cukup lancar pada hari Jumat. Keesokan harinya, Sabtu (22/6/13) klubnya menjalin kesepakatan dengan klub asal Premier League tersebut. Paulinho dipastikan akan bermain bersama Gareth Bale dkk. musim depan.

Paulinho atau yang bernama panjang José Paulo Bezerra Maciel Júnior lahir pada 25 Juli 1988. Ia bergabung dengan Corinthians sejak 2010. Sebelumnya ia membela klub Bragantino.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda