Scroll to Top

Samsung Galaxy Note 3: Seperti Inikah Desainnya?

By Ditya / Published on Sunday, 23 Jun 2013
Samsung Galaxy Note 3
Samsung Galaxy Note 3?

Sebuah gambar desain konsep dari phablet Samsung Galaxy Note 3 telah bocor di internet. Berdasarkan desain render Galaxy Note 3 tersebut, terlihat bahwa phablet terbaru Samsung ini mengusung bezel yang amat tipis di bagian kanan dan kirinya. Tak hanya itu, Galaxy Note 3 ini masih mengusung garis desain dari smartphone Samsung Galaxy S4.

Sampai saat ini produsen elektronik asal Korea Selatan tersebut masih enggan membeberkan detail dan spesifikasi phablet Galaxy Note 3 terbarunya. Ajang Samsung Premiere 2013 yang dilaksanakan 20 Juni lalu juga tak menampilkan phablet Galaxy Note 3.

Secara umum, desain Galaxy Note 3 ini seperti Galaxy S4 yang diperbesar dengan beberapa perubahan pada beberapa bagian. Phablet Galaxy Note 3 ini memang mengusung dimensi yang lebih besar dari Galaxy S4, karena memang layar yang dibawanya berukuran lebih besar.

Phablet Galaxy Note 3 merupakan salah satu produk yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Samsung dikabarkan membekali Galaxy Note 3 dengan layar berukuran 5,99 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Tak hanya itu, Galaxy Note 3 ini tebalnya hanya 7mm saja.

Sony PlayStation 4 weibo

Selain itu, Samsung juga dikabarkan memperbaiki sektor kamera dari Galaxy Note 3 dengan membekali fitur OIS (Optical Image Stabilization) untuk mengurangi efek kabur ketika memotret dengan posisi tidak steady dan menyebabkan handshake. Resolusi kamera yang diusung oleh Galaxy Note 3 ini setara dengan Galaxy S4, yakni 13 megapiksel.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Note 3 ini diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 330 dan memori RAM sebesar 3GB.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (22/06/2013), phablet Galaxy Note 3 ini akan mengusung baterai berkapasitas 4.000mAh. Tak hanya itu, Galaxy Note 3 ini diperkirakan akan mengusung sistem operasi Android 4.3 dengan sentuhan antarmuka TouchWiz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda