Scroll to Top

Ginanjar 4 Sekawan Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 23 Jun 2013

Ginanjar

Komedian Ginanjar yang tergabung dalam grup lawak 4 Sekawan hari Sabtu (22/6/2013) kemarin resmi menikah dengan Susi Ryanti, seorang gadis berusia 27 tahun. Akad nikah yang dilanjutkan dengan resepsi itu dilangsungkan di Rumah Wisata Alam Kabeda Jl. KH. Usman No. 18 Kukusan Raya, Beji, Depok. Ginanjar memberikan mas kawin berupa emas seberat 27 gram, sesuai dengan umur Susi.

“Alhamdulillah lancar. Meski tadi dag dig dug juga saat ijab kabul. Ternyata menghapal ijab kabul yang sedikit itu lebih susah daripada skenario yang panjang,” tutur Ginanjar yang ditemui usai pelaksanaan ijab kabul.

Pria yang lahir di Garut 48 tahun silam itu menuturkan jika Susi adalah seorang gadis Betawi yang besar di Tenggarong, Kalimantan Timur. Pertemuan mereka pun terjadi di sana ketika Ginanjar tengah show melawak. Bahkan, rayuan Ginanjar awalnya juga dilakukan dalam candaan.

“Kenalannya pun singkat banget. Saat ngobrol bareng, saya coba-coba merayu sambil bercanda, eh rupanya diambil ke hati. Sampai akhirnya, kami berdua menjalani pacaran jarak jauh,” ungkap Ginanjar.

Bagi Ginanjar, perbedaan umur yang cukup jauh antara dirinya dan Susi bukanlah menjadi penghalang. Apalagi ia cukup belajar dari pengalaman. Ginanjar memang sudah memiliki keinginan sejak 10 tahun silam. Namun, sifatnya yang terlalu selektif justru membuatnya dijauhkan dari jodoh itu sendiri.

“Saya ingin menikah satu kali untuk selamanya. Susi bagi saya merupakan wanita terbaik. Kami pun tak pernah dibedakan karena perbedaan usia yang terlalu jauh,” pungkas Ginanjar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda