Scroll to Top

Persebaya 1927 Dilecehkan Panpel Arema IPL di Malang?

By Aditya / Published on Sunday, 23 Jun 2013

Arema IPL Persebaya

Laga Indonesia Premier League (IPL) antara Arema Indonesia (Arema IPL) melawan Persebaya 1927 sore ini diwarnai sedikit perlakuan yang tidak menyenangkan bagi tim tamu dari panitia pelaksana (panpel) tuan rumah. Dikabarkan, panpel Arema IPL tidak menyediakan bus bagi tim Bajul Ijo untuk transportasi dari hotel ke Stadion Gajayana Malang.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Persebaya 1927, Ibnu Graham, yang menyesalkan tindakan kurang menyenangkan yang dialami timnya dari panpel Arema IPL. Lantaran tidak disediakan bus, personil Persebaya 1927 terpaksa pergi ke stadion dengan menggunakan taksi dan mobil polisi.

“Kita sudah tunggu 20 menit tidak ada bus yang jemput. Pemain dan official naik taksi, mobil coach Afief (Makhrus Afief, asisten pelatih Persebaya 1927), dan mobil polisi. Akhirnya keputusan seperti itu kita ambil biar nggak terlambat karena kick off jam tiga,” keluh Ibnu Graham.

Meskipun merasa kesal, namun Ibnu Graham berharap kejadian serupa tidak terulang bagi tim-tim lain yang bertandang ke Malang karena jika tindakan seperti ini terus berlanjut, maka yang merugi justru Arema IPL sendiri.

“Saya harap ini yang terakhir. Semoga saat tim lain ke Malang, kejadian seperti ini tidak terulang,” harap Ibnu Graham.

Arema Indonesia dan Persebaya 1927 memang dikenal sebagai seteru abadi di persepakbolaan nasional. Kendati Arema IPL kurang didukung oleh Aremania seperti halnya Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL), namun aura panas masih saja menyelimuti kedua tim asal Jawa Timur ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda