Scroll to Top

Persisam Vs Persela Skor 2-0 Hasil ISL Minggu 23 Juni 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 23 Jun 2013

Hasil pertandingan ISL Minggu 23 Juni 2013 yang mempertemukan Persisam Samarinda Vs Persela Lamongan, berakhir dengan skor 2-0. Dua gol dalam laga Persisam melawan Persela ini dipersembahkan oleh Osas Saha dimenit ke 71 dan 88.

Bermain di Stadion Segiri Samarinda, tuan rumah Persisam mendapatkan perlawanan yang sengit dari tim tamu Persela Lamongan.

Beruntung Pesut Mahakam mampu unggul dengan skor 2-0 di babak kedua, setelah di babak pertama ditahan imbang tanpa gol oleh Persela.

Persisam langsung memberikan tekanan ke lini pertahanan Persela, sejak peluit babak pertama  dibunyikan wasit. Lancine Kone membuka peluang di menit 9, sayang eksekusinya masih jauh dari sasaran.

Persela yang tampil tanpa sang ikon Gustavo Lopez, agak kesulitan mengembangkan permainan. Terutama lini tengah Persela yang masih sulit menyaingi lini tengah tuan rumah.

Kinerja bomber Mario Costas pun tak maksimal, karena suplai-suplai bola yang kurang tepat sehingga tak mampu membuat ancaman ke lini pertahanan Persisam.

Namun demikian hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 0-0 tanpa gol menutup pertandingan di babak pertama.

Di babak kedua tuan rumah Persisam masih terus menekan pertahanan tim tamu. Usaha tuan rumah untuk membuka skor akhirnya terwujud, saat pertandingan memasuki menit ke 71.

Berawal dari akselerasi Bayu Gatra, Osas Saha yang menerima umpan terobosan sukses merobek jala Persela yang dikawal Choirul Huda.

Osas Saha menjadi bintang Persisam pada laga sore ini, setelah kembali mencetak gol di menit ke 88.

Lagi-lagi berawal dari akselerasi Bayu Gatra, pergerakan Osas di kotak pinalti Persela berhasil dituntaskan dengan sepakan keras yang menghujam jala Choirul Huda.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk Persisam Samarinda menutup pertandingan melawan Persela sore hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda