Scroll to Top

AOL Reader, Aplikasi Alternatif Google Reader dari AOL

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 23 Jun 2013

AOL Reader

Google Reader segera tutup buku kurang dari seminggu ke depan. Bisa jadi memanfatkan momen ini, AOL (American Online) rilis RSS Reader serupa yang bernama AOL Reader. Disiapkan tanggal 24 Juni nanti, apakah aplikasi reader ini mampu memikat eks pengguna Google Reader?

AOL Reader sendiri saat ini masih dalam tahap beta. Secara resminya aplikasi ini akan hadir pada Senin esok atau Selasa (24/06/13) waktu Amerika Serikat. Mengintip di situs AOL Reader sendiri, tool ini miliki layanan yang hampir serupa dengan Google Reader.

Contoh sederhana soal tampilan. Layout AOL Reader untuk stream feed yang ada bisa disesuaian dengan view pembaca. Ada opsi list, pane, card, dan article. Opsi-opsi ini juga tersedia di Google Reader.

Fitur lain yang sama yakni star dan label. Pengguna bisa menandai feed terpilih dan berikan label khusus untuk kategorisasi. Menariknya lagi, AOL Reader akan hadir di PC (web) dan aplikasi mobile macam iOS serta Android.

Untuk mencoba versi beta AOL Reader bisa segera tuju ke alamat ini. Jika Anda ingin memindahkan data dari Google Reader ke AOL Reader, sila unduh terlebih dahulu berkas OPML yang bisa di-download di situs Google Reader.

Apakah AOL Reader mampu menarik perhatian eks pengguna Google Reader? Kita tunggu saja bagaimana sambutan aplikasi yang bakal dirilis lusa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda