Scroll to Top

Arema Indonesia Vs Persebaya 1927 Skor 2-1 Hasil IPL 2013

By Aditya / Published on Sunday, 23 Jun 2013

Arema IPL Skuat 2013

Derby panas Jawa Timur akhirnya berhasil dimenangkan oleh tuan rumah Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) dengan mengalahkan Persebaya 1927 pada Minggu sore tadi di Stadion Gajayana Malang. Hasil pertandingan Arema Indonesia vs Persebaya 1927 berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim Singo Edan.

Sebenarnya Persebaya 1927 mampu unggul lebih dulu lewat gol dari Mario Karlovic pada menit ke-39. Namun, dua gol balasan dari Putut Waringin Jati dan Herman Romansyah pada menit ke-68 dan 81 memupuskan harapan tim Bajul Ijo untuk mencuri kemenangan di Malang.

Babak pertama berjalan cepat dengan ritme permainan yang taktis dan saling menyerang. Persebaya 1927 sukses mencuri gol di menit ke-39 lewat Mario Karlovic yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang tuan rumah. Babak pertama usai dengan skor 0-1 untuk tim tamu.

Di babak kedua Arema IPL berupaya mengejar ketertinggalan dengan melakukan serangan dengan lebih gencar. Gol yang ditunggu pun akhirnya tiba setelah Putut Waringin Jati yang menjebol gawang Persebaya 1927 di menit ke-68.

Persebaya 1927 sempat tidak mau melanjutkan pertandingan setelah wasit memberikan hadiah pinalti kepada Arema IPL di babak kedua. Wasit menilai telah terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Yusuf Hamzah terhadap pemain Arema, Duani Pasatria, di kotak terlarang.

Andik Vermansyah dan kawan-kawan tampaknya tidak sepakat dengan keputusan wasit dan lantas meninggalkan lapangan. Laga pun sempat terhenti sejenak sebelum akhirnya anak-anak Surabaya bersedia kembali meneruskan pertandingan. Skor Arema Indonesia vs Persebaya 1927 di IPL 2013 berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim Arek Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda