Scroll to Top

Hasil ISL 2013: Persidafon Vs Persiram Skor 1-2

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 23 Jun 2013

Hasil pertandingan ISL Minggu 23 Juni 2013 antara Persidafon Dafonsoro Vs Persiram Raja Ampat, berakhir 1-2. Dengan hasil ini Persiram sukses menambah 3 angka di klasemen sementara ISL 2013.

Bertanding di Stadion Barnabas Youwe Jayapura, Persidafon harus menelan pil pahit kalah dari tamunya Persiram Raja Ampat. Eduard Ivakdalam Cs harus mengakui saudaranya itu dengan skor tipis 1-2.

Ketika peluit babak pertama dibunyikan wasit, kedua tim langsung silih berganti melaklukan serangan ke jantung pertahanan lawan.

Usaha tuan rumah untuk unggul, terwujud di menit ke-8 melalui Ndiaye Pape Latyr. Ndiaye sukses membuat Persidafon unggul, sekaligus merubah skor menjadi 1-0.

Namun tidak membutuhkan waktu lama,  gawang Persidafon langsung kebobolan melalui serangan Persiram satu menit berselang.

Gol Persiram berhasil dilesakkan oleh Fahad Khaled, sekaligus merubah papan skor menjadi imbang 1-1.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 1-1 akhirnya menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, baik Persidafon dan Persiram sama-sama silih berganti melakukan serangan.

Namun tim tamu Persiram Raja Ampat akhirnya mampu membuyarkan mimpi tuan rumah untuk meraih poin, setelah melesatkan gol di penghujung laga.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan Persiram menutup pertandingan kali ini.

Kemenangan ini membuat Persiram mengoleksi 37 poin dan membawa mereka tetap bertahan di papan tengah klasemen ISL. Sementara itu kekalahan ini membuat Persidafon semakin terbenam di zona degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda