Scroll to Top

Hasil IPL 2013 PSIR Rembang Vs Semen Padang Skor 0-3

By Aditya / Published on Sunday, 23 Jun 2013

Semen Padang AFC Cup 2013

Semen Padang tampaknya terlalu perkasa bagi PSIR Rembang. Kendati berlaga di kandang lawan, tim Kabau Sirah mampu memetik kemenangan cukup telak atas tuan rumah. Hasil pertandingan Semen Padang vs PSIR Rembang berakhir dengan skor 0-3 untuk tim tamu. Bertarung di Stadion Krida, Rembang, Jawa Tengah, tiga gol kemenangan Semen Padang dicetak oleh Vendry Mofu, Esteban Vizcarra, dan Edward Wilson Junior.

Semen Padang langsung unggul cepat saat laga baru berjalan 3 menit. Adalah pemain Timnas Indonesia, Vendry Mofu, yang sukses menjebol gawang tuan rumah. Setelah gol tersebut, laga berjalan cukup menarik hingga babak pertama usai. Skor tetap 0-1 untuk Semen Padang di babak pertama.

Babak kedua, tim tamu justru lebih menekan dengan serangan-serangan yang membahayakan gawang PSIR Rembang. Alhasil, pada menit ke-65, Esteban Vizcarra sukses menggandakan keunggulan menjadi 0-2. Semen Padang menutup pesta sore itu lewat gol sang bomber, Edward Wilson Junior di penghujung laga.

“Alhamdulillah anak-anak main bagus dan menjalankan instruksi dengan baik. Kemenangan ini untuk suporter Semen Padang,” ujar Jafri Sastra, pelatih Semen Padang, usai laga.

Sementara itu, pelatih PSIR Rembang, Hariyanto, tampak kecewa dengan hasil akhir yang tidak memihak kepada timnya. Ia mengatakan, anak-anak Rembang sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi tampaknya Semen Padang memang lebih kuat.

“Di babak kedua kami cuma berusaha mengimbangi mereka tapi ternyata kebobolan juga,” keluh Hariyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda