Scroll to Top

Ayah Gonzalo Higuain: Masa Depan Anakku Ada di Arsenal dan Juventus

By Naqib Najah / Published on Sunday, 23 Jun 2013

gonzalohiguain

Sejauh ini belum ada kepastian ke mana Gonzalo Higuain akan berlabuh. Namun berdasarkan pernyataan ayah pemain Real Madrid itu, Arsenal dan Juventus berada dalam penawaran yang sama kuat. Dua klub itulah yang digadang memenangkan perebutan Higuain dari tim lain.

Arsenal terus melakukan pembicaraan dengan Real Madrid perihal strikernya, Gonzalo Higuain. Arsene Wenger dikabarkan tidak main-main dengan permintaannya kali ini. Ia ingin memboyong Higuain secepat mungkin. Selain juga Wayne Rooney yang terus dalam pendekatan.

Nama Arsenal tidak sendiri. Juventus yang sedang dalam masa pengembangan skuad ingin mempertajam lini depan dengan merekrut Higuain. The Old Lady sudah lama diisukan dengan striker Argentina itu. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi perihal kontrak sang pemain di Turin. Sebaliknya, Arsenal disebut lebih unggul ketimbang Juve dalam hal penawaran.

Jorge Higuain yang berdiri selaku ayah Higuain berbicara kepada The Mail pada hari Minggu (23/6/13). Menurutnya belum ada kesepakatan kontrak mengenai anaknya. Arsenal dan Juventus pun tetap menjadi dua klub terkuat pemilik Higuain di masa mendatang.

“Kami tidak akan mengatur kontrak pribadi sebelum klub setuju. Saya sadar Arsenal telah mengajukan tawaran yang kuat, begitu pun dengan Juventus,” tutur ayah Higuain.

Musim 2012/2013, Higuain sukses mencetak 18 gol dari 44 penampilan bersama Real Madrid di seluruh kompetisi. Ke mana Higuain berlabuh? Burs transfer musim panas masih menyisakan jeda yang cukup panjang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda