Scroll to Top

Perseman Manokwari Vs Persijap Jepara Hasil IPL 2013 Skor 1-0

By Aditya / Published on Sunday, 23 Jun 2013

Perseman IPL 2013

Perseman Manokwari sukses menjaga peluang untuk menjuarai Indonesia Premier League (IPL) musim ini setelah meraup tiga poin atas tamunya, Persijap Jepara, dalam laga yang digelar pada sore tadi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Hasil pertandingan Perseman vs Persijap berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk tuan rumah.

Meskipun merupakan tim asal Papua, Perseman Manokwari memang terpaksa harus berkandang di Sleman. Kendati begitu, tim berjuluk skuat Ular Putih ini mampu memaksimalkan laga melawan Persijap dan berhasil memetik kemenangan. Adalah gol cepat yang dicetak oleh Lukas Latuperissa di menit ke-6 yang mengantarkan kemenangan Perseman atas Laskar Kalinyamat.

Laga antara Perseman Manokwari kontra Persijap Jepara sebenarnya berjalan seru. Masing-masing tim sekuat tenaga memberikan perlawanan dan terjadilah aksi saling serang di sepanjang laga. Namun, selain gol semata wayang dari Lukas Latuperissa, tidak ada gol lain yang tercipta di pertandingan ini. Skor akhir 1-0 untuk Perseman.

Kemenangan atas Persijap ini tetap menempatkan Perseman Manokwari di posisi kedua klasemen sementara IPL 2013 dengan poin 26. Sedangkan posisi pertama masih ditempati oleh Semen Padang yang mengumpulkan poin 31.

Atas kekalahan dari Perseman, pelatih Persijap, Raja Isa, pun mengungkapkan penyesalannya. Pelatih asal Malaysia ini kecewa karena tidak bisa memberi kemenangan kepada suporter Persijap, Banaspati, yang sudah datang ke Sleman.

“Gol Perseman itu lahir akibat kelengahan pemain kami. Tapi secara keseluruhan Persijap sebenarnya main baik,” ujar Raja Isa usai laga.

“Mohon maaf untuk teman-teman Banaspati yang datang jauh-jauh dari Jepara ke sini. Insya Allah anak-anak akan bermain lebih baik lagi di pertandingan berikutnya,” janjinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda