Scroll to Top

Kanye West Telah Melamar Kim Kardashian

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 23 Jun 2013

Kim-Kanye

Kanye West dikabarkan telah melamar Kim Kardashian hanya beberapa hari setelah pasangannya itu melahirkan putri pertama hasil hubungan mereka yang diberi nama North West. Kim pun telah menerima lamaran tersebut. Seperti yang dirilis laman daily mail, mereka akan segera melangsungkan pernikahan di Paris, Prancis pada bulan September mendatang.

Kanye memang telah melamar Kim tanpa sebuah cincin pertunangan. Namun kabarnya ia telah menghabiskan 500.000 poundsterling atau sekitar Rp 7 miliar untuk sebuah cincin dengan berlian hitam yang langka sebagai hadiah kelahiran putri mereka.

“Dia telah menghabiskan sejumlah uang untuk sebuah cincin sebagai hadiah yang sudah dipersiapkan sejak sebulan yang lalu. Dan dia sekarang lebih mencintai Kim daripada sebelumnya. Merekapun tak sabar untuk segera menikah,” ungkap sebuah sumber.

Pasca melahirkan, Kim memang belum mau ditemui. Bintang reality show yang dirawat di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Beverly Hills itu langsung pergi bersama Kanye usai menjalani perawatan. Seorang sumber mengungkapkan jika mereka telah menghabiskan sekitar Rp 1,5 miliar untuk biaya perawatan Kim.

“Kanye selalu berusaha memastikan agar Kim mendapatkan yang terbaik selama ia berada di rumah sakit,” tutur sumber tersebut.

Kim telah melahirkan bayi perempuannya pada Sabtu (15/6/2013) lalu, sebulan lebih awal dibandingkan dengan prediksi dokter. Putri mereka diberi nama North West, dan mereka memanggilnya Nori. Saat ini Kanye, Kim dan buah hatinya tinggal di tempat yang dirahasiakan. Mereka beralasan ingin menikmati kehidupan barunya bersama Nori tanpa gangguan dari media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda