Scroll to Top

5 Artis Korea Yang Diduga Jalani Operasi Plastik

By Tyas / Published on Monday, 24 Jun 2013

tiffany

Sekali lagi, artis – artis Korea kembali disibukkan dengan rumor mengenai operasi plastik. Sebagaiamana diketahui, Korea Selatan adalah negara dengan angka operasi plastik yang tinggi. Di sana, melakukan operasi plastik bukanlah sesuatu yang tabu, begitu pula dengan para artisnya. Untuk mendapatkan wajah yang cantik dan menawan, mereka rela untuk bersakit ria di atas meja operasi dan menjalani operasi plastik di beberapa bagian wajah yang dianggap tidak sempurna. Berikut 5 artis Korea yang diduga pernah menjalani operasi plastik seperti dilansir Kpopstarz.

1. Tiffany SNSD

tiffany1

Sebuah foto yang merupakan kumpulan dari foto – foto Tiffany sebelum debut sebagai salah seorang personel SNSD beredar. Dalam foto – foto tersebut, Tiffany terlihat berbeda dengan Tiffany saat ini. Bagian mata Tiffany yang dulu terlihat sipit, saat ini terlihat lebih besar. Begitupula dengan hidung Tiffany yang sekarang terlihat lebih kecil dari hidungnya dulu.

2. Hyoyeon SNSD

hyoyeon

Sudah bukan pertama kalinya Hyoyeon diterpa rumor operasi plastik. Karena tak perlu banyak penjelasan untuk menggambarkan perbedaannya. Silahkan amati foto di atas.

3. Park Bom 2NE1

park bom

Sama halnya dengan Hyoyeon, rumor mengenai operasi plastik juga bukan datang sekali ini bagi Park Bom 2NE1. Wajahnya yang terlihat sedikit ‘aneh’ mengindikasikan jika ia terlalu banyak menjalani operasi.

4. IU

IU

Penyanyi imut, IU terus dicecar dengan pertanyaan seputar operasi plastik, mengingat wajahnya yang berbeda dari wajahnya saat debut. Namun IU tetap bersi kukuh membantahnya.

5. Lee Honey

lee honey

Sang Miss Korea, Lee Honey ternyata tak luput dari operasi plastik. Lihat saja kecantikan yang didapatnya sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda