Scroll to Top

Pipik Dian Irawati, Istri Uje Kelelahan dan Sakit

By Ika / Published on Monday, 24 Jun 2013

Pipik Dian Irawati

Kepergian Ustadz Jeffry Al Buchori tak hanya membuat istrinya, Pipik Dian Irawati, merasa sedih dan terpukul, pasalnya saat ini kesehatan Pipik juga menurun. Namun kelelahan meladeni tamu juga menjadi penyebab lain hingga Pipik jatuh sakit, namun keluarga Pipik tak bisa berbuat banyak apalagi sampai melarang tamu datang.

“Pertama sakit tensi darahnya rendah 90/60. Dia kecapekan karena tidak menyangka tamu yang datang setelah 40 harian almarhum masih banyak,” ujar kakak Pipik, Eni Susilowati, seperti dikutip dari Okezone.

“Kalau untuk tamu datang, kami tidak bisa melarang ya,” lanjutnya. “Hanya saja kami menjelaskan kepada tamu kalau umi Pipik tidak bisa menyambut. Kadang kan ada juga tamu yang ingin memaksa bertemu dengan Umi Pipik.”

Untunglah sakit yang diderita Pipik tidak terlalu parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Ia cukup dirawat di rumah, selain masih masa iddah, dokter pun membolehkan dan tidak mengharuskan Pipik ke rumah sakit. Walau begitu, saking lemahnya kesehatan Pipik, wanita yang kini harus menjadi orang tua tunggal itu tetap sempat diinfus karena tidak banyak makan.

“Kemarin dapat infus karena enggak nafsu makan. Sudah tiga hari diinfus,” kata Umi Tatu, ibunda Uje. “Wajarlah namanya suami enggak ada.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda