Share

Trailer Film terbaru Leonardo DiCaprio, The Wolf of Wall Street telah dirilis. Film ini diangkat dari sebuah memoar yang ditulis oleh  Jordan Belfort.

Leonardo DiCaprio berperan sebagai Jordan Belfort. Belfort adalah seorang broker saham kelas kakap yang sehari-harinya dipuja layaknya bintang rock di pasar saham, Wall Street.

Ia sangat kaya berkat keuntungan haram dari permainan saham secara ilegal. Bersama dua rekannya, Donni Azof (Jonah Hill) dan Mark Hanna (Matthew McConaughey)  yang sama-sama korup, ia menjadikan kantor dan rumahnya sebagai tempat pesta narkoba, uang dan wanita.

Dalam lingkaran narkoba, uang dan wanita, mereka menikmati kemewahan dan pesta.  Tentu saja, masa-masa indah tidak berlangsung selamanya. Cara-cara badboy tersebut membuat DiCaprio berurusan dengan hukum.

Trailer 2 menit 15 detik itu menayangkan cuplikan-cuplikan adegan film yang menggambarkan Jordan Befort yang eksentrik. Ia memelihara monyet dan sering melemparkan orang cebol ke papan panah.

Gaya hidup Belfort yang mewah dan ilegal memberikan isyarat masalah yang bakal menimpa dirinya. Di sinilah masalah hidupnya dimulai.

Promosi film trailer The Wolf of Wall Street  terlihat memberikan kesan film penuh komedi, meskipun film mengambil tema kriminal. Tak terbendung lagi, Matthew McConaughey kembali sebagai manipulator yang sangat vulgar.

Dengan segala kekonyolan, DiCaprio tetap menampilkan karisma seperti biasanya, namun menjadi kelucuan tersendiri. Ia melakukan hal semacam itu lebih baik dari siapapun.

Selain DiCaprio, Hill dan McConaughey, The Wolf of Wall Street juga dibintangi oleh Jon Favreau, Jean Dujardin, Kyle Chandler, Spike Jonze, Rob Reiner dan Jon Bernthal. Film ini akan mulai tayang pada 15 November 2013 di bioskop-bioskop.

Kolaborasi DiCaprio dengan sutradara pemenang Oscar, Martin Scorsese  ini membuat The Wolf of Wall Street banyak ditunggu. DiCaprio dan Scorsese telah berkolaborasi sebanyak lima kali, sebelumnya dalam film Gangs of The New York, The Aviator, The Departed dan Shutter Island.

Scorsese sudah sering membuat film bertema kejahatan dan bisa dibilang ia adalah pakarnya. Film yang disutradarai oleh Scorsese langganan masuk dalam jajaran Box Office. Bahkan, film Goodfellas (1990) yang diarahkan olehnya sukses besar di pasaran dan dikenang hingga kini.

Kabarnya, film ini menjadi film terakhir Leonardo DiCaprio yang rencananya akan pensiun main film selama dua tahun.