astrid-tiar

Astrid Tiar membeberkan rahasianya menurunkan berat badan sebanyak 39 kilogram hanya dalam waktu 5 bulan. Astrid langsung buka – bukaan dan tak menutupi sedikitpun dalam hal itu.

Berat badan Astrid Tiar ketika melahirkan putri pertamanya, Dialusita Anabel Esteressa Tiorina Situmorang, pada 1 Januari 2013 mencapai 87 kilogram. Selain karena ingin memberikan asupan gizi yang lebih untuk sang buah hati ketika masih dalam kandungan, Astrid juga mengidap penyakit preeklamsia sejak awal kehamilan sehingga sekujur tubuhnya membengkak.

Dengan berat badan yang hampir mencapai 1 KW itu, Astrid merasa tak percaya diri jika harus keluar dan bertemu dengan orang – orang. Oleh karena itu, Astrid kemudian menetapkan hati untuk menjalankan diet ketat.

“Aku cukup menjaga makanan – nasi diganti kentang, makan buah-buahan yang banyak, juga segala jenis daging, ikan, dan ayam dibakar atau direbus saja. Bahkan tahu pun dibakar. Tanpa minyak, tanpa bumbu, tanpa garam. Selain itu olahraga pagi-malam – sit up 300 kali (150 pagi, 150 malam) dalam sehari dan lari setengah jam dalam sehari, banyak minum air putih, dan minum jus sayur dikasih madu sedikit,” jelas artis yang dinikahi Gerhard Reinaldi pada 21 Juli 2012 lalu seperti dilansir Tabloid Bintang (23/6).

Kini berat badan Astri telah mencapai 60 kilogram dan itu ia dapat dalam waktu 5 bulan. Fantastis bukan? Ada yang tertarik ingin mencoba diet ala Astrid Tiar?