Scroll to Top

Maia Estianty : Aku Ingin Dielus-elus

By Tyas / Published on Monday, 24 Jun 2013

Maia

Penyanyi sekaligus founder Duo Maia, Maia Estianty mengungkapkan jika dirinya ingin segera mendapatkan suami baru. Menurut Maia, sebagai wanita ia sudah merindukan rasanya di sayang, dan dielus – elus. Wew!

Maia Estianty baru saja mendapatkan akta cerai dari Pengadilan Agama setelah gugatan cerai atas suami terdahulunya, Ahmad Dhani berlarut – larut. Dengan akta cerai tersebut, Maia pun mantap untuk segera mencari pendamping hidup yang baru. Menurutnya, selama bertahun – tahun tak lagi bersuami, Maia pun menjadi kesepian.

“Aku memang tidak bisa hidup sendiri. Aku butuh pendamping. Kalau memilih orang yang tepat, kehidupan aku bisa lebih baik lagi dan lebih bahagia. Sugesti-sugesti ini tertanam dalam pikiran sejak 3 atau 4 tahun lalu, Aku mengakui, ya, aku pengin punya suami lagi. Aku mau menikah lagi. Manusiawi. Aku juga wanita biasa yang pengin disayang, pengin dielus-elus lagi,” papar ibu dari Al, El dan Dul itu seperti dilansir Tabloid Bintang (23/6).

Sudah siap kembali berkeluarga, Maia pun mengaku sudah mempunyai calonnya. Namun ia enggan untuk mengungkapkan identitasnya pada media.

“Aku malas sebenarnya memberitahu ke infotainmen. Kapok saya! Kali ini nih penginnya benar-benar aman. Media enggak tahu siapa orang di samping aku. Yang pasti manusia sih, hehe,” jawabnya.

Siapapun yang jadi calon suaminya, Maia berharap jika lelaki itu adalah suami terakhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda