Scroll to Top

Dewi Perssik Haramkan Goyang Gergaji Di Bulan Puasa

By Tyas / Published on Monday, 24 Jun 2013

dewi-persik

Penyanyi dangdut kontroversial, Dewi Perssik mengungkapkan jika selama bulan puasa, ia mengharamkan goyang gergaji miliknya.

Keputusan Dewi Perssik untuk tidak bergoyang selama bulan suci Ramadhan ini ditujukan untuk menghormati bulan dimana semua umat Islam di seluruh dunia diwajibkan untuk berpuasa. Depe, begitu ia biasa disapa merasa jika bergoyang ketika bulan Ramadhan berarti tidak dapat menempatkan diri, dan dia bukanlah pribadi seperti itu.

“Dewi Persik harus menempatkan diri. Kalau Ramadhan mana ada goyang-goyang Dewi Persik,” papar Depe seperti dilansir Detikhot (24/6).

Mantan istri pedangdut Saiful Jamil dan aktor Aldi Taher ini merasa senang jika dirinya kembali dipertemukan dengan bulan Ramadhan. Bukan hanya puasanya yang ia rindukan, tetapi juga suasana yang damai, serta limpahan rahmat dari Allah yang diobral habis – habisan di bulan itulah yang ia rindukan. Depe tak ingin menyia – nyiakan kesempatan itu dan berjanji akan menjadikan momen puasa Ramadhan kali ini sebagai jembatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Setiap manusia pasti kepengen jadi lebih baik lagi. Kita nggak tahu apa yang terjadi. Semuanya serba tiba-tiba. Saya hanya ingin menjadi lebih baik lagi,” jelas pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu.

Meski bertekad menjadi lebih baik lagi, Depe tak ingin mematok target muluk – muluk. Ia hanya. ingin menjalaninya dengan semaksimal mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda