Soimah Artis Papan Atas, Video Speech Composing Terbaru Eka Gustiwana

Soimah - Artis Papan Atas

Soimah Artis Papan Atas adalah video speech composing terbaru dari Eka Gustiwana. Dalam video kali ini ia tetap hadirkan aksi lucu, kocak, dan konyol lewat dialog yang diambil dari acara Indonesia Mencari Bakat (IMB).

Video ini miliki konsep serupa dengan video yang diunggah sebelumnya. Di video sebelumnya, Good Job Juri IMB, Eka Gustiwana sematkan label spesial. Label ini bukannya tanpa alasan. Sebab, video itu ditujukan untuk acara tertentu.

Dengan label spesial justru video yang ada tidak terlalu maksimal. Coba simak video Good Job Juri IMB. Tidak begitu mengena bukan? Tetapi, video Soimah Artis Papan Atas ini lebih baik dari Juri IMB. Liriknya pas, nyambung, dan tidak ala kadarnya.

Eka Gustiwana kreator beberapa video speech composing mendadak tenar. Popularitasnya melambung cepat. Pertama kali hadirkan Demi Tuhan Arya Wiguna, namanya kian dikenal di masyarakat. Kesuksessan itu terus berlanjut di video berikutnya.

Jeremy Teti BBM Campuran misalnya, tak kalah melejit. Bahkan, anchor tengah malam itu kini laris manis job di luar profesinya sebagai pembaca berita.

Di Youtube, video speech composing terbaru Eka Gustiwana bertajuk ‘Soimah – Artis Papan Atas (Edisi Spesial SHOW IMAH Trans TV – @EkaGustiwana)’. Diunggah 21 Juni 2013, video ini hingga Senin (24/06/13) mampu sita 27 ribu pemirsa Youtube.

Komentar Anda

Leave A Response