Scroll to Top

Kevin Aprilio Dekat Dengan Artis di Labelnya, Yosita Helen Gunawan

By Ika / Published on Monday, 24 Jun 2013

Helen-Kevin

Hubungan Kevin Aprilio dengan Elma Princess tampaknya terus merenggang walau keduanya mengaku tidak pernah putus dan menjalani masa percobaan. Namun saat status hubungan tersebut belum menemukan titik terang, Kevin dikabarkan dekat dengan gadis lain bernama Yosita Helen Gunawan.

Helen sendiri adalah solois yang diorbitkan Kevin, putra Addie MS dan Memes inipun mengakui kedekatannya dengan penyanyi yang sekilas terlihat mirip dengan Elma itu. Tapi bila ditanya apakah mereka pacaran, Kevin dan Helen kompak membantah.

So far hubungan kami masih partner bisnis. Ke depan seperti apa, we’ll see,” ujar Helen.

“Susah juga tidak mencampuradukkan hubungan profesional dan hati, tapi aku berusaha profesional,” kata Kevin menimpali.

Helen sendiri mengungkapkan bahwa ia juga mengenal Elma dengan baik. Kedekatannya dengan Kevin pun diakuinya tidak akan mengganggu hubungan Elma dengan bos Aprilio Kingdom tersebut.

Tak hanya Elma, rupanya Helen pun punya hubungan yang sangat baik dengan keluarga Kevin, pasalnya orang tua Helen memang berteman baik dengan Addie MS dan Memes. Bahkan, saat berbicara tentang Helen, Memes malah tampak menyukai gadis berambut panjang tersebut.

“Indonesia banget wajahnya,” kata Memes. “Kami sudah lama berteman dengan orang tuanya (Helen). Sejak dulu Helen pengin jadi penyanyi dan mau bergabung (ke Aprilio Kingdom). Dia suka lagu-lagu Kevin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda