Scroll to Top

Vine for Android Kini Dukung Integrasi Facebook dan Penelusuran Hashtag

By Ibnu Azis / Published on Monday, 24 Jun 2013

Vine Android

Aplikasi Vine for Android dapat update terbaru. Di pemutakhiran terbarunya ini ada beberapa fitur anyar yang disuntikkan. Seperti penelusuran hashtag dan mulai didukungnya berbagi video ke Facebook.

Namun, Vine masih tidak mendukung penggunaan kamera depan untuk device Android. Padahal di iOS, penggunaan front camera telah didukung kauh-jauh hari sebelumnya.

Dikutip dari laman Google Play, berikut pembaruan fitur aplikasi Vine yang berjalan di versi 1.1.0:

  • Penelusuran hashtag untuk users dan topik tertentu.
  • Berbagi video ke Facebook.
  • Peningkatan kualitas camture speed dan sinkronisasi video.
  • Opsi clear cache di setting.
  • Perbaikan bug yang dilaporkan pengguna.
  • Perbaikan bug khususnya terkait antarmuka grafis.

Beberapa waktu lalu Twitter seakan kebakaran jenggot ketika mendengar Instagram tambahkan fitur video. Mereka langsung gencar lakukan promosi Vine yang dilakukan via email.

Vine Android
Vine di Android

Jika membandingkan antara Vine dengan Instagram Video, aplikasi milik Facebook ini lebih unggul. Sektor kamera depan misalnya, Instagram Video sudah terapkan itu baik di iOS dan Android. Tapi, di Android hanya mendukung Jelly Bean saja.

Aplikasi Vine di Google Play dimutakhirkan pada 22 Juni 2013 di versi 1.1.0 dan miliki kapasitas 18 MB. Aplikasi ini berjalan di Adnroid 4.0 (ICS) ke atas dan bisa diunduh gratis di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda