Scroll to Top

Mario Balotelli Absen di Semifinal Piala Konfederasi 2013

By Wan Faizal / Published on Monday, 24 Jun 2013

Balo

Kerugian besar dialami Italia jelang semifinal Piala Konfederasi 2013 kontra Spanyol. Mereka harus kehilangan Mario Balotelli yang absen karena cedera. Selain itu, Cesare Prandelli juga sudah pasti tak bisa memainkan Ignazio Abate dan masih berharap Riccardo Montolivo dan Andrea Pirlo bisa fit saat pertandingan di Fortaleza digelar nanti.

Balo mengalami cedera setelah menjalani pertandingan terakhir grup lawan Brazil kemarin. Saat laga masih berjalan pun ia sempat mendapat perawatan tim medis hingga akhirnya diputuskan bahwa Balo tak akan bisa bermain lawan Spanyol.

“Hasil pemeriksaan sudah keluar dan Mario Balotelli divonis mengalami masalah di otot paha kaki kirinya.”

“Mario tak akan bisa bermain di semifinal kontra Spanyol pada 27 Juli. Kondisinya masih akan dievaluasi lagi dalam beberapa hari untuk memastikan kondisinya untuk pertandingan berikutnya nanti.”

Sementara itu, Abate yang mengalami dislokasi pada bahunya akan segera dipulangkan ke Italia guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Abate mengalami cedera itu setelah ia terjatuh kala berebut bola dengan Neymar.

Kabar lain, Montolivo dan Pirlo juga masih diragukan untuk main di semifinal. Montolivo juga menderita cedera saat lawan Brazil. Pirlo sendiri malah gagal main di pertandingan terakhir grup karena menderita cedera betis seusai lawan Jepang.

Meski demikian, Enrico Castellacci selaku tim doktor Timnas Italia akan mengusahakan Pirlo dan Montolivo bisa fit di pertandingan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda