Scroll to Top

Arumi Bachsin Buat Emil Dardak Rogok Kocek 1 Milyar Untuk Pesta Pernikahan?

By Tyas / Published on Monday, 24 Jun 2013

arumi-bachsin-emil-dardak

Arumi Bachsin dan Emil Dardak akan menikah setelah hari raya Idul Fitri tahun ini. Berhubungan dengan persiapan pernikahan, konon kabarnya Emil Dardak harus merogoh kocek sebesar 1 milyar rupiah hanya untuk pesta pernikahan. Benarkah?

Ketika menjadi bintang tamu dalam program ‘Bukan Empat Mata’ yang ditayangkan Trans7 pada Kamis, 20 Juni 2013 kemarin, Arumi Bachsin dan Emil Dardak diajui pertanyaan seputar rumor tersebut. Dari bahasa Arumi dan Emil seolah tak menampik jika biaya pernikahan mereka memang mencapai angka tersebut. Namun Emil menjelaskan jika dalam pernikahan yang akan mereka gelar itu, Emil dan Arumi tak sepenuhnya mengeluarkan biaya sendiri. Banyak sokongan dari beberapa pihak yang menolong mereka sehingga mereka dapat menyelenggarakan pesta pernikahan yang mereka impikan.

“Sebenarnya gini. Maksudnya dalam acara (pernikahan) ini banyak dapat dukungan. Contohnya dalam melakukan prosesi adat. Mereka menyimpan banyat alat-alatnya. Jadi banyak ketolong,” jelas putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum itu seperti dilansir Tabloid Bintang (22/6).

Rencananya, pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak ini akan digelar dalam tiga adat, yaitu Palembang, Bengkulu dan Jawa. Hal ini dikarenakan campuran suku di dalam keluarga kedua belah pihak.

Pesta pertunangan Arumi dan Emil kemarin pun digelar secara besar – besaran sehingga siapapun tak akan ragu jika pesta pernikahan mereka pun akan digelar besar – besaran juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda