Scroll to Top

Indah Dewi Pertiwi Kunjungi 7 Kerajaan di Indonesia

By Ria Tanisa / Published on Monday, 24 Jun 2013

IDP

Indah Dewi Pertiwi berniat mengunjungi tujuh kerajaan di Indonesia. Rencananya, apa yang dilakukan oleh penyanyi yang akrab disapa IDP ini nantinya akan dibuat menjadi sebuah cerita yang akan ditayangkan oleh salah satu stasiun swasta pada bulan Agustus mendatang.

Indah menuturkan jika kini dirinya baru mengunjungi dua dari tujuh kerajaan yang dimaksud. Ia mengambil tema ‘Kingdom of Indonesia’. Kerajaan-kerajaan yang diangkat adalah Kerajaan Samudera Pasai, Lokhseumawe, Kerajaan Sriwijaya, Kerajaan Kutai Kertanegara, Kerajaan Mataram, Kerajaan Gowa, dan Kerajaan Raja Ampat. Ada satu lagi kerajaan, namun belum ia tentukan.

“Baru 2 kerajaan dari 7, yakni Raja Ampat dan Gowa. Sisa 5 aku juga masih bingung cari satu lagi, untuk spiritualnya pertama Raja Ampat, mereka menyatu dengan alam, di sana pulau-pulau indah sekali, jadinya rasa tulusnya pada orang-orang luar biasa,” ujar IDP saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Jakarta, Minggu (23/6/2013).

Indah mengaku jika perjalanannya menjadi pengalaman yang luar biasa. Ia pun berjanji kelak tidak hanya 7 kerajaan yang ia angkat ceritanya, namun lebih banyak lagi. Tak hanya itu, pelantun lagu Hipnotis itu juga mempunyai keinginan mengangkat kerajaan Padjajaran karena dirinya berasal dari Bogor, Jawa Barat.

“Pastinya aku juga harus menjaga itu semua, ke depannya aku nggak angkat 7 kerajaan saja, aku lahir di Bogor, aku juga ingin angkat Padjajaran,” tandas Indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda