Scroll to Top

PBR Vs Gresik United Skor 1-2 Hasil ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 24 Jun 2013

Hasil pertandingan ISL Senin 24 Juni 2013 yang mempertemukan Pelita Bandung Raya Vs Persegres Gresik United, berakhir 1-2. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, laga PBR melawan Gresik United berjalan cukup menarik.

Di luar dugaan Gresik United berhasil mengalahkan PBR di depan pendukungnya. Sempat tertinggal 1 gol oleh PBR di babak pertama, Gresik mampu bangkit dan membalikan keunggulan menjadi 2-1 di babak kedua.

Di babak pertama PBR langsung berinisiatif mengambil serangan. Namun usaha tuan rumah unggul baru menemui kenyataan, ketika babak pertama memasuki menit ke 41.

Akselerasi Camara Sekou di kotak pinalti Gresik, harus dijatuhkan sehingga wasit menghadiahkan tendangan pinalti bagi PBR.

Gaston Castano yang maju sebagai algojo, sukses menempatkan bola ke samping gawang yang gagal dibendung kiper Hery Prasetyo.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk tuan rumah PBR menutup pertandingan di paruh pertama.

Di babak kedua Gresik yang tertinggal 1 gol, berusaha bangkit dan menguasai jalannya pertandingan. Usaha tim tamu untuk menyamakan kedudukan akhirnya terwujud di menit ke 49.

Ngon Mamoun yang melepaskan tendangan terukur membuat bola melabung dan meluncur deras ke dalam gawang PBR.

Gresik akhirnya berbalik unggul di menit 70 setelah umpan diagonal Siswanto, dimanfaatkan Agus Indra untuk merubah skor menjadi 2-1 hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Hasil ini membuat Gresik United menggeser Persela dan Persija dengan 31 poin, sementara  PBR masih tertahan di posisi 15 klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda