Scroll to Top

Toshiba REGZA AT703, Tablet Bertenaga Tegra 4 Pertama Mulai Dijual

By Ditya / Published on Monday, 24 Jun 2013

Toshiba REGZA AT703

Toshiba akhirnya mulai menjual tablet yang ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra 4 pertama di dunia melalui seri REGZA AT703 dengan harga US $918 atau sekitar Rp 9 jutaan. Seperti yang kita ketahui, sampai saat ini belum ada perangkan berbasis chipset Nvidia Tegra 4 selain tablet REGZA AT703 yang dijual di pasaran.

Chipset Tegra 4 adalah chipset terbaru besutan Nvidia yang mengusung spesifikasi yang cukup gahar. Namun, sampai saat ini belum ada perangkat yang ditenagai chipset tersebut, sehingga chipset tersebut dianggap gagal. Namun kehadiran tablet REGZA AT703 ini diharapkan dapat mengubah nasib Tegra 4.

Toshiba REGZA AT703 ini ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra 4 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari GeForce ULP 72-core dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.

Toshiba REGZA AT703 write

Sektor layar, tablet Toshiba REGZA AT703 ini termasuk unggul dengan dibekali layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi WQXGA 2560 x 1600 piksel. Toshiba membekali REGZA AT703 dengan Electrostatic Touch Stylus sehingga memungkinkan pengguna menggunakan tablet ini untuk membuat sketsa seperti pada Galaxy Note.

Produsen asal Jepang ini membekali REGZA AT703 dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel. Sektor konektivitas, tablet Toshiba REGZA AT703 ini mengandalkan Bluetooth 4.0, WiFi, dan GPS.

Tak hanya itu, ruang penyimpanan internal tablet REGZA AT703 ini cukup besar, yakni 32GB dan dilengkapi dengan slot memori eksternal untuk ekspansi memori hingga maksimal 32GB. Tablet yang menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini dibekali baterai dengan kapasitas 6.000mAh.

Sayangnya belum diketahui apakah tablet Toshiba REGZA AT703 ini masuk Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda