Scroll to Top

Ruben Onsu Dan Wenda Hadapi Cobaan Pra Nikah

By Tyas / Published on Monday, 24 Jun 2013

wenda-ruben

Pasangan selebritis, Ruben Onsu dan Wenda akan segera menikah, namun menjelang hari bahagia itu, mereka justru menghadapi banyak ujian yang sering disebut ujian pra nikah.

Ruben Onsu mengatakan jika semakin dekat dengan hari pernikahan, dia dan Wenda semakin sering terjebak dalam perselisihan. Dan parahnya, Ruben terlihat sedikit lebih sensitif dari Wenda. Dia bahkan dengan gampangnya mengucapkan kata ‘putus’ ketika perselisihan tak menemukan jalan keluar.

“Kalau lagi berantem, gue bilang putus. Tapi malemnya teleponan lagi, jadinya ya begitu deh,” ungkap presenter program acara ‘Ceriwis’ Trans TV itu seperti dilansir Detikhot (24/6).

Berbeda dengan Ruben, Wenda adalah sosok yang terlihat lebih dewasa. Ia pun tak pernah mengumbar kata ‘putus’ seperti yang dilakukan Ruben. Wenda selalu sabar dalam menghadapi perilaku Ruben yang terkesan kekanak – kanakan. Dan itulah yang membuat Ruben bertambah cinta dan yakin jika mantan personel Cherry Belle itulah pilihan yang tepat untuknya.

“Itu yang bikin saya bangga sama dia, kan jam kerjanya penuh jadi kurang ketemu gitu. Tapi dia sangat mengerti. Kalau aku ada waktu, dia nggak ada waktu,” jelas Ruben.

Saat ini, baik Ruben maupun Wenda sedang menikmati kesibukan mereka dengan aktivitas masing – masing sebelum akhirnya harus mempunyai kewajiban lain setelah resmi menjadi sepasang suami istri.

Semoga lancar, ya Ruben dan Wenda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda