Scroll to Top

PSM Makassar Masih Berhutang pada Petar Segrt

By Aditya / Published on Monday, 24 Jun 2013

Petar Segrt

Meskipun sudah menyatakan mundur sebagai pelatih PSM Makassar sejak dua pekan silam, Petar Segrt ternyata belum pulang ke negaranya. Pelatih asal Kroasia ini masih bertahan di Makassar lantaran pihak manajemen tim Juku Eja masih berhutang kepadanya. Petar Segrt berharap manajemen PSM Makassar segera membayar hak-haknya yang belum dilunasi.

Selama menangani PSM Makassar, Petar Segrt memang telah banyak menalangi kebutuhan tim karena tidak lancarnya pasokan dana dari manajemen. Selain untuk membelikan kebutuhan latihan sehari-hari, Petar Segrt juga beberapa kali mengeluarkan uang pribadi untuk menalangi gaji pemain PSM Makassar yang sering tertunggak.

“Saya masih di sini sampai uang saya kembali. Ini masalah prinsip, apa yang saya berikan (pinjamkam) harusnya saya dapatkan lagi. Seperti pemain, saya pinjamkan uang karena gaji mereka belum masuk, mereka juga langsung mengembalikan begitu gaji mereka dibayar,” tandas Petar Segrt di Makassar, kemarin.

Petar Segrt tetap bertahan di Makassar karena punya keyakinan bahwa manajemen tim masih memiliki itikad baik untuk melunasi hak-hak yang belum dibayarkan kepadanya. Eks pelatih Bali Devata ini sangat mencintai PSM Makassar sehingga ia berharap dapat pergi secara baik-baik tanpa meninggalkan masalah apapun.

“Saya yakin, manajemen akan respek dengan kontrak yang telah kami sepakati sebelumnya dan akan segera mengembalikan uang saya. Rully Habibie (CEO PSM Makassar) dan Sadikin Aksa (Ketua Umum PSM Makassar) katanya akan mengusahakan untuk membayar minggu ini, semoga itu sudah terealisasi,” harap Petar Segrt.

“Saya ingin pergi secara damai. Makanya, semua masalah saya hadapi dengan sabar dan yakin, manajemen akan respek dengan semua ini,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda