Scroll to Top

Arema Mengakui Sriwijaya FC Lebih Kompak

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 24 Jun 2013

Arema harus menelan pil pahit saat dipermalukan Sriwijaya FC, dengan skor 1-3 di Stadion jakabring Palembang dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013.

Satu gol Cristian Gonzales berhasil dibalas 3 gol Laskar Wong kito melalui Tantan, Ponaryo dan Ramdhani.

Menanggapi kekalahan timnya, Pelatih Arema Rahmad Darmawan mengakui jika kondisi itu akibat timnya terlalu mudah kebobolan pada babak pertama.

Pelatih yang juga menangani Timnas Indonesia U-23 itu mengakui, jika dalam laga ini Sriwijaya FC bermain lebih kompak.

“Arema banyak memiliki peluang, tapi tak bisa menjadi gol. Namun saya mengakui permainan Sriwijaya FC lebih padu” tegas Rahmad Darmawan, usai pertandingan.

Kemenangan dengan skor telak tersebut membawa tim juara bertahan ISL ini menggeser Singo Edan, dari urutan kedua klasemen sementara.

Sementara itu dikesempatan yang sama, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan jika kemenangan mereka di kandang kali ini karena para pemain mampu menerapkan strategi yang disiapkan dengan baik.

“Dari awal sudah diinstruksikan jangan sampai kebobolan, setidaknya menahan hingga menit 30. Selain itu saya meminta untuk mematikan pergerakan Egi Melgiansyah, Kayamba, dan Greg Nwokolo di sayap” jelas Kas Hartadi.

Dengan kemenangan Sriwijaya FC ini, setidaknya semakin membuat persaingan di papan atas Klasemen ISL semakin panas.

Terlebih jika Persib Bandung mampu memenangkan laga selanjutnya menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru.

Bisa dipastikan jarak selisih poin antara Sriwijaya FC, Arema dan Persib akan semakin sedikit. Itu pula yang menyebabkan persaingan memperebutkan posisi runner up di bawah Persipura, semakin seru.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda