Scroll to Top

Semen Padang Ingin Jajal Klub Thailand & Malaysia

By Aditya / Published on Monday, 24 Jun 2013

semen padang 2013

Semen Padang serius menatap babak perempatfinal AFC Cup 2013. Tim Kabau Sirah ingin melakoni setidaknya dua laga ujicoba internasional sebelum menghadapi wakil India, East Bengal, yang menjadi lawannya di AFC Cup. Ada dua tim Asia Tenggara yang ingin dijajal oleh Semen Padang, yaitu klub kuat dari Thailand dan Malaysia.

“Kita merencanakan sebelum menjalani babak perempatfinal AFC Cup melawan East Bengal, Semen Padang akan melakukan dua pertandingan uji coba melawan klub luar negeri,” jelas pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, kemarin.

Untuk lawan ujicoba dari Thailand, Semen Padang akan mengajak Buriram United. Tim ini adalah salah satu klub besar di Thailand dan telah lolos ke babak perempatfinal Liga Champions Asia (LCA). Sedangkan untuk tim dari Malaysia, manajemen Semen Padang belum bisa menentukan klub mana yang akan diajak ujicoba.

“Melawan klub sekelas Buriram United sangat dibutuhkan, karena hal tersebut bisa menambah pengalaman bertanding bagi pemain Semen Padang. Untuk ujicoba kedua kita akan coba tim dari Malaysia, namun timnya belum bisa kita pastikan untuk saat ini,” ujar Jafri Sastra.

Kiprah Semen Padang di AFC Cup 2013 cukup membanggakan. Berbanding terbalik dengan Persibo Bojonegoro yang kerap tampil memalukan, bahkan tersangkut kasus kecurangan di AFC Cup, Semen Padang yang berpredikat sebagai juara bertahan Indonesia Premier League (IPL) tampil perkasa di kompetisi kasta kedua antar klub se-Asia itu dan lolos ke babak perempatfinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda