Scroll to Top

Persipura: Zah Rahan Siap Tampil Hadapi Barito

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 24 Jun 2013

Persipura akhirnya bisa bernafas lega setelah salah satu pemain andalannya, Zah Rahan Krangar dipastikan bisa kembali bergabung bersama tim. Sedianya Mutiara Hitam akan melakoni laga lanjutan ISL, menghadapi tuan rumah Barito Putra.

Geladang Timnas Liberia itu sebelumnya pada awal Juni meminta izin untuk memperkuat negaranya, pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.

Namun saat ini Zah Rahan dikabarkan sudah bergabung dengan tim di Banjarmasin, untuk persiapan menghadapi Barito. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Jacksen F Tiago.

“Zah Rahan sudah gabung di tim. Dia ikut latihan pada Minggu sore” ungkap Jacksen F Tiago, Senin (24/6/2013).

Kaitannya dengan persiapan Persipura, Boaz Solossa Cs sudah melakukan uji coba lapangan di Stadion Demang Lehman Banjarmasin pagi tadi.

Di laga terakhir Persipura harus puas dengan raihan 1 angka, saat dijamu tuan rumah Persiba balikpapan. Sebenarnya anak asuh Jacksen F Tiago ini telah unggul 2 gol.

Sayangnya akibat konsentrasi yang tidak stabil, lesatan dua gol tuan rumah menuntaskan pertandingan itu dengan skor imbang 3-3.

Kini Mutiara Hitam menyadari bahwa tim yang dihadapi mereka adalah tim yang sedang naik daun.

Bukan rahasia lagi bahwa Stadion Demang Lehman Banjarmasin adalah kuburan bagi tim-tim besar.

Di laga terakhir, Barito sukses memenangkan laga menghadapi Persiwa dengan skor 3-0 melalui pertandingan yang bisa dibilang mengharukan.

Lantas kenapa pertandingan antara Barito melawan Persiwa dikatakan mengharukan, Anda bisa menyimak uraiannya pada link berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda