Scroll to Top

Siti Badriah Masih Rahasiakan Lagu Barunya Setelah Berondong Tua

By Aditya / Published on Monday, 24 Jun 2013

siti badriah

Pedangdut muda yang sedang naik daun, Siti Badriah, menyatakan akan segera merilis lagu baru. Namun, gadis manis berusia 21 tahun yang meroket berkat single Berondong Tua ini masih merahasiakan judul lagu barunya tersebut. Siti Badriah hanya memberikan sedikit petunjuk, yakni single barunya nanti masih sejenis dengan Berondong Tua, penciptanya pun adalah orang yang sama.

“Siti sudah rekaman single ketiga. Judulnya ada deh, nanti dikasih tahunya. Penciptanya masih Endah Raes. Lagunya gak jauh dari Berondong Tua. Pokoknya the next Berondong Tua,” ujar Siti Badriah di Jakarta belum lama ini.

Pamor Siti Badriah memang langsung melonjak setelah membawakan lagu Berondong Tua. Bahkan, berkat lagu itu, Siti Badriah disebut-sebut sebagai pedangdut pendatang baru dengan honor di atas 30 juta rupiah.

Siti Badriah sendiri berharap tahun 2013 ini akan mendatangkan berkah baginya di jagat musik dangdut di tanah air. Pedangdut asal Bekasi ini mengharapkan agar lagu barunya nanti juga memperoleh tempat di hati masyarakat Indonesia.

“Mudah-mudahan ini tahunnya Siti, dan tahun-tahun berikutnya juga mudah-mudahan tahun Siti, amin,” harap Siti Badriah.

Siti Badriah mulai dikenal publik pada tahun 2011. Selain Berodong Tua, Siti Badriah juga telah menelurkan sejumlah single lainnya, seperti Melanggar Hukum, Suamiku, Kawin Lagi,  dan Goyangan Manjur. Lantas, sepeti apakah single terbaru Siti Badriah? Kita tunggu saja saatnya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda