Scroll to Top

Santos kepada AC Milan: Robinho yang Gaek Kok Dihargai 10 Juta Euro

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 25 Jun 2013

Selebrasi Robinho, Catania 1-1 Milan

Santos lagi-lagi melayangkan protes akan harga yang diajukan AC Milan untuk strikernya, Robinho. Santos memang menghendaki Robinho di bursa transfer musim panas ini. Kubu Santos ingin membawa kembali Robinho ke Brazil. Akan tetapi kedua klub masih belum menemukan kepekatan nilai kontrak.

Angka 10 juta euro di mata Santos tidak klop dengan kondisi pemain saat ini. Di mata Santos, pemain yang sudah berusia 29 tahun dan keluar dari skuad timnas, tidak layak dibanderoli dengan angka tersebut. Santos menilai AC Milan masih kurang adil dalam melempar harga untuk strikernya.

Pernyataan tersebut keluar dari Presiden Santos, Luis Alvaro Ribeiro. Protes Santos bukan karena mereka tidak mempunyai dana untuk membeli Robinho dengan harga tersebut. Toh Santos baru saja mendapat kucuran dana segar dari penjualan Neymar ke Barcelona. Namun lagi-lagi ini perihal kesesuaian harga, bukan budget.

“Seorang pemain yang sudah berusia 29 tahun dan keluar dari tim nasional tidak layak dihargai dengan uang sebanyak itu,” buka pria berusia 72 tahun itu kepada Gazzetta dello Sport.

“Selain itu, ia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, dia tidak bernilai lebih dari € 6m,” imbuh Luis Alvaro Ribeiro.

Selain keluar dari skuad timnas Brazil, nama Robinho sendiri kurang mendapat tempat di mata Massimiliano Allegri. Musim lalu, Robinho mencetak dua gol dan enam assist dari 23 penampilan di Serie A untuk AC Milan. Namanya tersingkir dari posisi starter menyusul semakin berkembangnya bakat Stephan El Shaarawy, Mario Balotelli dan Mbaye Niang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda